Sabtu, 12 Mei 2012

Fakta-Fakta Byun BaekHyun EXO-K

Diposting oleh justme-esj di 06.51
Reaksi: 


Nah, berhubung aku ngefans banget ma BaekHyun , ku kasih nih Fakta-Faktanya.. Cekidot !!
Baekhyun adalah member ke 9 yang direveal oleh
SM #BaekHyunFacts 
Baekhyun diposisikan sebagai Lead Vocalist di EXO-
K. #BaekHyunFacts  

Baekhyun lahir pada tanggal 6 Mei, 1992 . Tinggi badannya ±178cm. #BaekHyunFacts 
Netizens bilang kalo Baekhyun tu pnya wajah
yg 'imut' n sperti anak kecil.
#BaekHyunFacts 
Menurut review majalah China, Baekhyun itu
orgnya sgt ‘refreshing’ n nyaman tuk dilihat. #BaekHyunFacts 
Baekhyun juga ga cuma jago nyanyi, dia juga cukup
mahir nge-rap.
#BaekHyunFacts 

D.O bilang ga ada yg mau tdur sma Baek karena dia itu 'nakal'.. Haha #BaekHyunFacts 

Baek bilang menjadi pemalu bukan gaya dia lagi skrg :) #BaekHyunFacts 
Tujuan BaekHyun di masa depan : Aku ingin EXO menjadi sejarah
musik Korea. Sehingga 100 tahun dari
sekarang, kami diingat sebagai grup
besar.  Jika aku bisa, aku ingin mencoba mendirikan program hiburan, atau acting. #BaekHyunFacts
         

di Dorm, Baekhyun satu kamar sama ChanYeol ... :) (BaekYeol) #BaekHyunFacts 

Baekhyun ingin jadi penyanyi sejak kelas 4 :) #BaekHyunFacts 

BaekHyun tak jarang ditolak oleh bbrpa agensi saat audisi bernyanyi #BaekHyunFacts 

BaekHyun dan SeHun suka berpose sexy di depan cermin :D #BaekHyunFacts 

BaekHyun itu punya kebiasaan jilat bibirnya >.< #BaekHyunFacts 

BaekHyun adalh member yg suka ngomong blak-blakan #BaekHyunFacts 

BaekHyun memiliki kakak laki-laki yg lebih tua 7 tahun darinya #BaekHyunFacts 

sebelum debut BaekHyun tdk mmbayangkan akn menggunakan make-up dlm hidupnya #BaekHyunFacts 

selama trainee BaekHyun dan ChanYeol sering plg bersama2 setelah berlatih menggunakan kereta bawah tanah :) #BaekHyunFacts
        

Selama SMA, BaekHyun adalah pembuat suasana hati .
BaekHyun menampilkan tarian RAIN n SHINee sunbae di depan teman2nya dan teman2nya pikir, itu sangat lucu untuk dilihat :D (3/3) #BaekHyunFacts     

Dlm EXOPOWER BaekHyun paling iri dengan kekuatan teleportasi KAI #BaekHyunFacts 

BaekHyun ingin mencoba peran tak tahu malu sprti Rain di FULL HOUSE #BaekHyunFacts 

Jika BaekHyun mendapat tawaran CF, dia akan mencoba semuanya :) #BaekHyunFacts 
BaekHyun telah menyiapkan byk imitasi untk ditunjukkan pda berbagai program, dia bisa melakukan Gibong dan bisa menirukan Oh Gwangrok #BaekHyunFacts 

Masa trainee BaekHyun itu 1 tahun (2011-2012) #BaekHyunFacts 

BaekHyun blg dia mirip sama LuHan dan SeHun lgsg memjawab bahwa ia yg lebih mirip #BaekHyunFacts 

Sejak debut, Baekhyun telah menunjukkan kelucuan dan kesan perilaku yg baik #BaekHyunFacts 

suka tiba – tiba berkata tanpa berpikir hal itu brda di luar topik #BaekHyunFacts 

Kebiasaan BaekHyun salah satunya adalah suka berteriak , liat aja tuh lagu2 EXO :D #BaekHyunFacts 

Setelah mandi, BaekHyun sering berlatih ekspresi muka yg berbeda-beda di depan kaca, utk mempersiapkan dirinya di periklanan #BaekHyunFacts 

"Setelah kami selesai latihan, saya biasa mandi bareng Sehun." #BaekHyunFacts 

Para netizens yg rata2 usianya 20 tahunan, pernah mengira kalau Baekki itu masih 13 tahun.LOL #BaekHyunFacts 
Fans bertanya tipe cwok seprti apa BaekHyun itu? Pilihan prtama -Cowok yg hanya melihat cewek manis (dicoret) . Kedua -Tipe Cowok yg hanya melihat cewek seksi (dicoret) , Ketiga -Tipe Cowok yg tampan, cool,cute (dicoret juga). pilihan ke-4 adalah semua (ini yg dipilih Baek) , Fans langsung bilang "jika kamu tidak pilih 1-3, knp pilih no. 4?? Kamu aneh!" #BaekHyunFacts 

BaekHyun tergabung dalam grup band saat dia SMA #BaekHyunFacts 

BaekHyun menerima award dalam ajang Bucheon Rock Festival. #BaekHyunFacts 
Dia tau klo fans memanggil dia dgn sebutan Bacon #BaekHyunFacts

BaekHyun suka artis pop seperti Jamiroquai dan Maroon5 #BaekHyunFacts 


Favorite Number : 48 #BaekHyunFacts

Gol. Darah BaekHyun adalah O #BaekHyunFacts 

BaekHyun bisa hapkido dan main piano #BaekHyunFacts *two thumbs

Favorite Color : white, black, grey ^^ #BaekHyunFacts 

Motto : Life is only a path full of efforts #BaekHyunFacts 

Jenis musik yg disuka : R&B, pop song, punk rock #BaekHyunFacts
   
                   


Shared by http://amalialuphonewkey.blogspot.com/
Reshared by : http://justme-esj.blogspot.com
Yang punya twitter yuk follow @BaekHyunFans :) 

0 komentar:

Sabtu, 12 Mei 2012

Fakta-Fakta Byun BaekHyun EXO-K


Nah, berhubung aku ngefans banget ma BaekHyun , ku kasih nih Fakta-Faktanya.. Cekidot !!
Baekhyun adalah member ke 9 yang direveal oleh
SM #BaekHyunFacts 
Baekhyun diposisikan sebagai Lead Vocalist di EXO-
K. #BaekHyunFacts  

Baekhyun lahir pada tanggal 6 Mei, 1992 . Tinggi badannya ±178cm. #BaekHyunFacts 
Netizens bilang kalo Baekhyun tu pnya wajah
yg 'imut' n sperti anak kecil.
#BaekHyunFacts 
Menurut review majalah China, Baekhyun itu
orgnya sgt ‘refreshing’ n nyaman tuk dilihat. #BaekHyunFacts 
Baekhyun juga ga cuma jago nyanyi, dia juga cukup
mahir nge-rap.
#BaekHyunFacts 

D.O bilang ga ada yg mau tdur sma Baek karena dia itu 'nakal'.. Haha #BaekHyunFacts 

Baek bilang menjadi pemalu bukan gaya dia lagi skrg :) #BaekHyunFacts 
Tujuan BaekHyun di masa depan : Aku ingin EXO menjadi sejarah
musik Korea. Sehingga 100 tahun dari
sekarang, kami diingat sebagai grup
besar.  Jika aku bisa, aku ingin mencoba mendirikan program hiburan, atau acting. #BaekHyunFacts
         

di Dorm, Baekhyun satu kamar sama ChanYeol ... :) (BaekYeol) #BaekHyunFacts 

Baekhyun ingin jadi penyanyi sejak kelas 4 :) #BaekHyunFacts 

BaekHyun tak jarang ditolak oleh bbrpa agensi saat audisi bernyanyi #BaekHyunFacts 

BaekHyun dan SeHun suka berpose sexy di depan cermin :D #BaekHyunFacts 

BaekHyun itu punya kebiasaan jilat bibirnya >.< #BaekHyunFacts 

BaekHyun adalh member yg suka ngomong blak-blakan #BaekHyunFacts 

BaekHyun memiliki kakak laki-laki yg lebih tua 7 tahun darinya #BaekHyunFacts 

sebelum debut BaekHyun tdk mmbayangkan akn menggunakan make-up dlm hidupnya #BaekHyunFacts 

selama trainee BaekHyun dan ChanYeol sering plg bersama2 setelah berlatih menggunakan kereta bawah tanah :) #BaekHyunFacts
        

Selama SMA, BaekHyun adalah pembuat suasana hati .
BaekHyun menampilkan tarian RAIN n SHINee sunbae di depan teman2nya dan teman2nya pikir, itu sangat lucu untuk dilihat :D (3/3) #BaekHyunFacts     

Dlm EXOPOWER BaekHyun paling iri dengan kekuatan teleportasi KAI #BaekHyunFacts 

BaekHyun ingin mencoba peran tak tahu malu sprti Rain di FULL HOUSE #BaekHyunFacts 

Jika BaekHyun mendapat tawaran CF, dia akan mencoba semuanya :) #BaekHyunFacts 
BaekHyun telah menyiapkan byk imitasi untk ditunjukkan pda berbagai program, dia bisa melakukan Gibong dan bisa menirukan Oh Gwangrok #BaekHyunFacts 

Masa trainee BaekHyun itu 1 tahun (2011-2012) #BaekHyunFacts 

BaekHyun blg dia mirip sama LuHan dan SeHun lgsg memjawab bahwa ia yg lebih mirip #BaekHyunFacts 

Sejak debut, Baekhyun telah menunjukkan kelucuan dan kesan perilaku yg baik #BaekHyunFacts 

suka tiba – tiba berkata tanpa berpikir hal itu brda di luar topik #BaekHyunFacts 

Kebiasaan BaekHyun salah satunya adalah suka berteriak , liat aja tuh lagu2 EXO :D #BaekHyunFacts 

Setelah mandi, BaekHyun sering berlatih ekspresi muka yg berbeda-beda di depan kaca, utk mempersiapkan dirinya di periklanan #BaekHyunFacts 

"Setelah kami selesai latihan, saya biasa mandi bareng Sehun." #BaekHyunFacts 

Para netizens yg rata2 usianya 20 tahunan, pernah mengira kalau Baekki itu masih 13 tahun.LOL #BaekHyunFacts 
Fans bertanya tipe cwok seprti apa BaekHyun itu? Pilihan prtama -Cowok yg hanya melihat cewek manis (dicoret) . Kedua -Tipe Cowok yg hanya melihat cewek seksi (dicoret) , Ketiga -Tipe Cowok yg tampan, cool,cute (dicoret juga). pilihan ke-4 adalah semua (ini yg dipilih Baek) , Fans langsung bilang "jika kamu tidak pilih 1-3, knp pilih no. 4?? Kamu aneh!" #BaekHyunFacts 

BaekHyun tergabung dalam grup band saat dia SMA #BaekHyunFacts 

BaekHyun menerima award dalam ajang Bucheon Rock Festival. #BaekHyunFacts 
Dia tau klo fans memanggil dia dgn sebutan Bacon #BaekHyunFacts

BaekHyun suka artis pop seperti Jamiroquai dan Maroon5 #BaekHyunFacts 


Favorite Number : 48 #BaekHyunFacts

Gol. Darah BaekHyun adalah O #BaekHyunFacts 

BaekHyun bisa hapkido dan main piano #BaekHyunFacts *two thumbs

Favorite Color : white, black, grey ^^ #BaekHyunFacts 

Motto : Life is only a path full of efforts #BaekHyunFacts 

Jenis musik yg disuka : R&B, pop song, punk rock #BaekHyunFacts
   
                   


Shared by http://amalialuphonewkey.blogspot.com/
Reshared by : http://justme-esj.blogspot.com
Yang punya twitter yuk follow @BaekHyunFans :) 

Tidak ada komentar:

 

all about me Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting